Cara Mengetahui dan Unfollow Akun Instagram Yang Tidak Follback - Demang Aja

Tuesday, November 26, 2019

Cara Mengetahui dan Unfollow Akun Instagram Yang Tidak Follback

Cara melihat orang yang tidak follow back di instgaram tanpa aplikasi, serta cara mudah unfollow akun tersebut - Followers kamu berkurang terus setiap hari? Kira-kira siapa saja sih yang sudah meng-unfollow akun Instagram kita hari ini? Kemudian bagaimana ya cara melihat orang yang tidak follow back di Instagram tanpa aplikasi? Penasaran bukan? Tenang saja, karena demangaja.blogspot.com akan membahas tips dan trick cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram tanpa aplikasi.

Pendahuluan Cara Melihat Unfollowers IG Tanpa Aplikasi

Sosial media Instagram merupakan salah satu media sosial berbagi foto yang paling populer di Indonesia setelah Facebook. Seperti yang telah kita semua ketahui, di Instagram kita bisa mempunyai banyak followers tanpa harus berteman terlebih dahulu. Tentu sedikit menyebalkan jika followers kita terus berkurang setiap hari. Lalu bagaimana ya cara melihat unfollowers Instagram tanpa aplikasi?

Nah seperti yang telah kita ketahui, aplikasi Instagram tidak pernah memberikan notifikasi siapa dan kapan saja followers kita melakukan unfollow. Sebaliknya Instagram hanya memberikan notifikasi follower baru kepada para pengguna. Apakah kita sangat membutuhkan aplikasi untuk mengetahui siapa yang tidak follow back di instagram?

Jenis Aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram banyak terdapat di play store dan apple store. Namun tidak semua orang merekomendasikan aplikasi pihak ketiga tersebut dikarenakan faktor keamanan dan kemudahan. Berikut Teknologitoday.com akan membahas cara melihat unfollowers IG tanpa aplikasi:

Cara Melihat Orang Yang Tidak Follow Back di Instagram Tanpa Aplikasi


Cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi cukup terbilang mudah. Anda hanya membutuhkan aplikasi Instagram dan beberapa langkah mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

3 Langkah Mudah Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita Di Instagram Tanpa Aplikasi
  1. Buka profil akun Instagram.
  2. Lihat followers.
  3. Cari unfollowers

Untuk lebih lanjut, baca penjelasan berikut:

Buka Profil Akun Instagram

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi Instagram. Untuk bisa melihat profil Instagram anda, silahkan klik thumbnail profil foto anda pada pojok kanan bawah.

Lihat Followers

Setelah masuk ke dalam profil akun Instagram anda, silahkan tekan tulisan followers pada bagian atas tengah. Anda juga bisa menekan jumlah angka followers untuk melihat siapa saja unfollowers anda.

Cari Unfollowers

Setelah melihat list followers anda, silahkan ketik nama akun followers yang ingin anda cari pada kolom pencarian pada bagian atas. Jika akun yang anda cari tidak muncul, berarti akun tersebut telah meng unfollow anda.

Kenapa Dianjurkan Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi?
Cara melihat yang tidak follow back di Instagram menggunakan aplikasi sangat tidak dianjurkan. Ini dikarenakan aplikasi tersebut diciptakan oleh pihak ketiga dan bukan dari Instagram. Instagram tentu tidak menjamin keamanan data-data anda. Pihak ketiga bisa saja berupa perusahaan maupun perorangan. Itulah alasan kenapa anda tidak dianjurkan melakukan cek unfollow Instagram tanpa aplikasi.


Cara Unfollow Akun Instagram Yang Tidak Follback Dengan Aplikasi


Dari banyaknya orang yang sudah Anda follow di Instagram, pastinya ada beberapa diantara mereka yang tidak mengikuti balik (follow back). Nah jika kalian ingin meng-unfollow akun tersebut tanpa perlu mengeceknya satu persatu Anda bisa menggunakan cara berikut:

Caranya untuk unfollow bisa lihat gambar di bawah ini!

Cara Mengetahui dan Unfollow Akun Instagram Yang Tidak Follback

Nah jika Anda sudah login, secara otomatis aplikasi tersebut akan melakukan pengecekan/pemindaian akun untuk menghitung berapa jumlah following dan follower akun Anda.

Lalu klik menu Non Followers guna melihat siapa saja akun yang tidak follow back akun Anda.

Setelah itu Anda baru bisa unfollow satu persatu atau 50 akun sekaligus hanya dengan menekan tombol merah di bawah. Usahakan untuk tidak meng-unfollow lebih dari 100 akun setiap satu jam nya, untuk mengurangi resiko banned akun instagram Anda.

Followers yang terus berkurang setiap hari tentu sangat menyebalkan. Tidak sedikit pengguna Instagram ingin tahu siapa saja yang telah mengunfollow mereka. Cara melihat orang yang tidak follow back di Instagram tanpa aplikasi yang paling aman dan mudah adalah tanpa menggunakan tambahan aplikasi pihak ketiga. Karena menggunakan aplikasi pihak ketiga dapat membahayakan data pribadi Instagram anda. Selamat mencoba.

Share with your friends